banner

Selamat Datang di kelas Ibnu Hayyan,Semoga isi blog ini membawa kita kepada kebaikan dunia akhirat,Aamiin ya robbal 'alamin.Syukron Kasyiron Qoblahu

lihat hal menarik disini

ikuti perkembangan blog lewat email

Minggu, 20 November 2011

Jelang Final Sepak Bola SEA Games

RD Baru Akan Tentukan Strategi Senin Pagi

Rahmad Darmawan mengaku masih akan menunggu hingga Senin (21/11) pagi untuk menentukan bagaimana strategi dan formasi Timnas Indonesia untuk menghadapi Malaysia di Final Sepak bola SEA Games XXVI di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Senin sore.
Ditemui di sela-sela latihan ringan timnas Indonesia di halaman Hotel Sultan Jakarta, Minggu (20/11) sore, RD mengaku bahwa dirinya masih akan menunggu perkembangan fisik para pemainnya hingga besok pagi untuk menentukan siapa dan bagaimana timnas akan bermain.
Keputusan itu diambil RD karena ia juga masih ingin menunggu bagaimana kondisi lebih lanjut dari para pemainnya seperti Egi Melgiansyah, Gunawan Dwi Cahyo, dan Mahadirga Lasut yang belum bisa dipastikan bisa bermain di partai final atau tidak.
"Saya masih menunggu sampai besok pagi untuk menentukan seperti apa kita akan bermain karena ini berkaitan erat dengan system of play yang akan kita mainkan. Siapa midfielder saya yang siap, siapa pemain bertahan saya yang kurang siap, dan sebagainya, akan berkaitan erat," ujar Rahmad.
"Saya belum bisa katakan sampai saat ini karena masih ada pemain yang harus saya cek lagi kesehatannya hingga besok pagi, seperti Egi Melgiansyah, Gunawan, dan Mahadirga Lasut," lanjutnya.
Jelang pertandingan final ini, Titus Bonai dkk. hanya menjalani recovery training yang mereka lakukan pada Minggu Sore dan Senin pagi, di mana menurut sang pelatih hanya itu yang patut dilakukan jelang pertandingan penting besok.
"Tidak akan ada latihan terakhir, maka dari itu kami hanya melakukan recovery training sore ini dan besok pagi, karena kalau situasinya seperti ini, istirahat akan jauh lebih penting daripada latihan," tegas RD.
Persiapan ringan itu tentu akan menjadi modal berharga bagi tim nasional Indonesia yang sudah lama merindukan medali emas SEA Games dari cabang sepak bola. Medali emas terakhir yang direbut tim sepak bola Indonesia adalah pada SEA Games 1991 di Manila, Filipina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...