banner

Selamat Datang di kelas Ibnu Hayyan,Semoga isi blog ini membawa kita kepada kebaikan dunia akhirat,Aamiin ya robbal 'alamin.Syukron Kasyiron Qoblahu

lihat hal menarik disini

ikuti perkembangan blog lewat email

Senin, 07 November 2011

Panji Sang Penakluk Meninggal Dimakan Komodo

Panji Sang Penakluk Meninggal Dimakan Komodo

Mengenaskan nasib pemuda penjinak ular yang sering tampil di televisi ini, saat melakukan syuting di pulau komodo untuk pengambilan gambar aksinya “menaklukan” kadal raksasa itu tanpa di duga sang komodo yang tampak gusar karena merasa terganggu, mengamuk dan menyerang panji secara membabi buta.

Aksi panji kali ini memang terbilang nekad, dengan gaya khas nya yang rusuh ia sengaja mengganggu hewan berukuran panjang sekitar 2,5 meter itu dengan cara menarik narik ekornya secara kasar. Melihat sang komodo itu tampak enggan melayani aksinya dan mencoba lari ke semak semak, panji makin kasar dan brutal menarik ekornya, hingga pada satu titik hewan peninggalan prasejarah itu benar2 tidak bisa menahan amarahnya, di kejarnya panji hingga beberapa puluh meter, panji yang tidak menyangka respon binatang tsb kalang kabut, lari pontang panting.

Panji sempat melemparkan tasnya ke arah komodo tsb dengan harapan mengalihkan perhatian binatang itu, tapi ternyata binatang tsb benar2 mengincar panji, dengan satu terkaman kuat rontoklah tangan kanan panji di sambar kadal raksasa itu, detik selanjutnya makin parah karena sang komodo benar2 melampiaskan kemarahan dan laparnya, setelah di cabik cabik, tampak isi perut panji di lahap habis…Ya Allah malang benar nasib pemuda ini.


Kameraman yang mengambil gambar tak bisa berbuat apa apa, tapi ia tak ada pilihan lain kecuali terus mengarahkan kamera pada adegan mengerikan itu, jeritan panji yang memilukan minta tolong pun sontak hilang saat kuku tajam komodo tsb menggasak lehernya, crottt… srettt srett.. darah mengalir deras, hidup memang kejam.

Karena sebel lihat aksinya bener2 nggak bermutu, konyol. Mengganggu hewan liar dengan kasar cuma demi kepentingan syuting, apa sih yg mau di tampilkan? Pamer keberanian lawan hewan buas? Apa manfaat yang kami dapat dari tontonan itu? cuma dongkol yg luar biasa sambil mengumpat “tengil banget nih anak, sok jagoan sama binatang”
komodo binatang yang sangat buas dan bisa mengibas ngibaskan ekornya (ya mana ada binatang buas mengibas ngibaskan duit 100rb?)

5 komentar:

  1. Tau dari mana? Lihat sendiri ga kejadiannya? Ente bercerita seakan2 uda menyaksikan langsung kejadiannya? :-|

    BalasHapus
  2. Panji itu masih hidup .. Coba aja search .. Cuma kontraknya udah abis ..

    BalasHapus
  3. beritanya sangat fenomenal di internet..alhamdulillah masih hidup

    BalasHapus
  4. Semoga yang masuk kelas ini nggak makin bodoh...

    BalasHapus
  5. loe2 aja pd gampang prcaya dan gmpang di tipuuu....
    mk nya kunyahh dlu kl mkn...jngn lngsng ditelen,,, krna hoax dn gosip
    cm ditrima olehh orng2 bodoh

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...